# Frequently Asked Questions

# Akun Saya

  1. Bagaimana cara daftar akun Reborn via email?

    • Buka aplikasi Reborn.
    • Tekan tombol Buat Akun.
    • Isi username, email, dan kata sandi.
    • Klik Daftar, maka anda akan kami kirim email untuk memverifikasi email anda.
    • Pendaftaran berhasil, anda dapat menikmati semua fitur yang ada dalam Reborn Mobile.
  2. Bagaimana cara daftar akun Reborn via Facebook?

    • Buka aplikasi Reborn.
    • Tekan tombol Buat Akun.
    • Pilih Daftar dengan Facebook.
    • Anda akan terhubung dengan akun Facebook. Klik Allow.
  3. Bagaimana cara daftar akun Reborn via Google?

    • Buka aplikasi Reborn.
    • Tekan tombol Buat Akun.
    • Pilih Daftar dengan Google.
    • Anda akan terhubung dengan akun Google. Klik Allow.
  4. Bagaimana cara log in di aplikasi Reborn?

    • Buka aplikasi Reborn.
    • Tekan tombol Buat Masuk.
    • Isi username atau email, dan kata sandi anda.
    • Tekan Masuk.
    • Anda telah berhasil masuk di Reborn Mobile
  5. Bagaimana jika saya lupa kata sandi saya?

    • Buka aplikasi Reborn.
    • Tekan tombol Masuk.
    • Tekan Lupa Sandi.
    • Masukan Email anda.
    • Buka Email anda, tekan tombol Reset Password.
    • Masukan kata sandi baru anda.
    • Masuk kembali ke Reborn Mobile dengan kata sandi baru.
  6. Bagaimana cara ubah kata sandi?

    • Buka tab Akun.
    • Tekan Ubah Kata Sandi.
    • Masukan kata sandi lama anda.
    • Masukan kata sandi baru anda.
    • Tekan OK

# Warta Online

  1. Bagaimana supaya saya dapat pemberitahuan untuk ikut event tertentu?

    • Pada halaman event tertentu, tekan Join.
    • Maka acara akan tersimpan pada bookmark, dan anda akan mendapat pemberitahuan sebelum acara tersebut dilaksanakan.
  2. Bagaimana cara melihat jadwal pelayanan saya?

    • Pada tab Warta, tekan Pelayananku.
    • Anda akan ditampilkan semua jadwal pelayanan anda yang diinput oleh Manager Gereja.
  3. Apakah saya akan mendapat pemberitahuan untuk mengingatkan jadwal pelayanan?
    Iya, anda akan mendapat pemberitahuan supaya anda tidak lupa akan jadwal pelayanan anda.

  4. Apakah saya dapat melihat konten dari gereja lain?
    Bisa, anda akan ditampilkan konten dari seluruh gereja. Anda dapat melihat konten dari gereja anda sendiri pada menu Filter.

# Permohonan Doa

  1. Bagaimana saya memasukan permohonan doa?

    • Pada tab Prayer, tekan Apa yang menjadi pergumulanmu?.
    • Masukan topik doa anda.
    • Pilih mau anda kirimkan ke semua jemaat, atau hanya ke tim pastoral gereja anda.
  2. Kemana data permohonan doa yang saya masukan dikirim?
    Data permohonan doa anda akan dikirim ke semua jemaat atau ke tim pastoral gereja anda, tergantung anda akan mengirimkannya kemana.